Saat Konser Kebangsaan, Gus Muhaimin Bantu Modal Pelaku UMKM Kota Tangerang

Gus Muhaimin Iskandar beri bantuan model kepada pelaku UMKM Kota Tangerang/Dok.TKN

Hiramedia : Puluhan ribu orang memadati Alun~Alun Kota Tangerang, Minggu pagi, 12 Juni 2022 mengikuti senam sehat dan Konser Kebangsaan bersama Gus Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPR RI bidang Kesra fraksi Partai Kebangkitan  Bangsa(PKB).

pantauan Hiramedia, sejak pagi warga  berdatangan ke Alun-Alun Ahmad Yani sambil berolah raga dan senam sehat yang dipandu sejumlah instruktur dari atas panggung.

Sebelum menuju panggung utama konser yang dimeriahkan Band Kotak itu,  Gus Muhaimin Iskandar disambut Marching Band komunitas Cina Benteng melewati stand-stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kota Tangerang. Didampingi sejumlah politisi PKB dan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Gus Muhaimin menyempatkan diri  berdialog dengan para pelaku UMKM.

Pada kesempatan itu, Gus Muhaimin  secara spontan memberikan bantuan sebesar 5 juta rupiah untuk 5 UMKM produk kuliner dan jajanan.

“Gus Muhaimin memang sangat peduli terhadap upaya pengembangan UMKM, karena itu merupakan basis kesejahteraan masyarakat,” kata Ahmad Fuady, ketua DPC PKB kora Tangerang yang mendampingi  Gus Muhaimin.Sementara itu, para pelaku usaha menengah kecil dan mikro (UMKM) sangat senang dengan bantuan tersebut, sehingga dapat menambah modal usaha.

” Kami merasa senang dengan bantuan tersebut sebagai modal, dan kami juga senang dengan adanya kegiatan keramaian seperti ini, karena dapat membantu penjualan dan tentunya  kami juga dapat cuan” ,  kata seorang penjaga stand kepada awak media.

Pantauan Hiramedia, Alun-Alun yang  dipasang rumput sintetis itu memang dipadati para pengunjung dari berbagai kalangan usia sejak jam 6.00 pagi.

Mereka berolahraga, kemudian sambil menikmati aneka jajanan~kuliner  yang dijajakan para pelaku UMKM di sekitar Alun~Alun. Sepertinya, benar kata orang, dimana ada keramaian, di situ ada transaksi perdagangan dan dapat cuan.(fath)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: