Gandeng Band Kotak, Gus Muhaimin Disambut Ribuan Simpatisan di Kota Tangerang

Gus Muhaimin Iskandar dan Istri menyapa warga dari atas Panggung/Dok.TKN

Hiramedia : Tim Kemenangan Nasional (TKN) Muhaimin Iskandar, menggelar Konser Kebangsaan di Alun-Alun kota Tangerang, Minggu pagi 12/6/2022).

Dalam pantauan Hiramedia.id di lapangan, sejak jam 05.30 warga dan masyarakat berduyun-duyun berdatangan ke Alun-Alun Ahmad Yani kota Tangerang untuk ikut serta senam sehat bersama Gus Muhaimin Iskandar dan menyaksikan konser kebangsaan yang dimeriahkan Band Kotak.

Kedatangan Gus Muhaimin ke kota Tangerang disambut meriah para relawan, simpatisan dan konvoi 200 sepede motor dari komunitas masyarakat setempat sejak tiba di pintu Tol Kebon Nanas Kota Tangerang.

Sementara itu, warga komunitas Cina Benteng Kota Tangerang menyambut Gus Muhaimin di pintu masuk Alun-Alun dengan tarian selamat datang dan Marching Band.

Bagi komunitas Cina Benteng, Gus Muhaimin dianggap sebagai sosok Gus Dur muda yang peduli keragaman, sehingga mereka mendukung penuh pencalonan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 dari PKB.

Menuju panggung utama, Gus Muhaimin menyapa warga, “Alhamdulillah semua sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT,” kata Gus Muhaimin Iskandar menyapa warga yang menyemut di depan panggung utama disambut riuh warga.

Suasana riuh semakin menggema saat pembawa acara menerikkan yel-yel ” Gus Muhaimin Presiden 2024″ disambut teriakan antusias warga Amin…Amin… Yes “

Setelah senam sehat, Gus Muhaimin tampil bersama Vokalis Band Kotak, Tantri. Tantri mengatakan bahwa kehadirannya karena instruksi atau permintaan langsung dari Gus Muhaimin Iskandar untuk menghibur warga Tangerang Raya.

“Apa kabar, semua. Tangerang sehat semua. Saya diminta langsung oleh Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama,” kata Tantri di atas panggung langsung bernyanyi memeriahkan Konser Kebangsaan Gus Muhaimin.

Saat Senam Sehat Bersama Warga di Alun-Alun Kota Tangerang/dok.TKN

“Alhamdulillah, acara konser kebangsaan Gus Muhaimin berlangsung meriah. Warga juga sumbringah karena mendapatkan berbagai macam hadiah “Doorprize”, yang paling utama adalah hadiah umrah untuk 5 orang”, kata Ahmad Fuady, Ketua DPC PKB kota Tangerang yang menjadi penanggung jawab acara bersama sekretaris DPC, Tasril Jamal saat ditemua usai acara.

Menurut Ahmad Fuady, diperkirakan lebih dari 12 ribu orang yang datang pada acara Konser Kebangsaan Gus Muhaimin Iskandar di kota Tangerang. (fath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Saat Konser Kebangsaan, Gus Muhaimin Bantu Modal Pelaku UMKM Kota Tangerang

Mon Jun 13 , 2022
Share […]
Tentang Hiramedia: Gandeng Band Kotak, Gus Muhaimin Disambut Ribuan Simpatisan di Kota Tangerang

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here