Aliansi Militer Islam Teken Kerjasama Dengan OKI

Logo OKI/en.Wikipedia.org

RIYADH: Aliansi Militer Islam untuk Memerangi Terorisme sepakat tandatangani nota kerja sama dengan Organisasi Kerjasama Islam (OKI), Rabu (8/1/2020).

Untuk menandai kesempatan tersebut, sekretaris jenderal OKI akan memberikan ceramah tentang upayanya untuk memerangi terorisme. Kemitraan strategis ini hadir dalam kerangka kerja sama antara aliansi dan organisasi internasional.

Ini bertujuan untuk berkontribusi pada upaya internasional dalam menjaga perdamaian dan keamanan, dan untuk memerangi semua bentuk terorisme dan ekstremisme, serta pembiayaan mereka. (Fath)

sumber : arabnews.com/https://www.arabnews.com/node/1609891/saudi-arabia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Political Ecology : Naturalisasi VS Normalisasi

Thu Jan 9 , 2020
Share […]
Tentang Hiramedia: Aliansi Militer Islam Teken Kerjasama Dengan OKI

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here