Antara Mekkah & Madinah

Oleh H. Achmad Taqiyuddin, H. Dede Permana Nugraha, H. Fathurrahman Yahya

Buku histografi dua kota suci Mekkah dan Madinah dan tatacara ritual pelaksanaan Umrah dan Haji. Memuat sejarah kota Mekkah dan Madinah dengan fotografi menarik dan memukau. Hasil jepretan para fotografer profesional internasional dan nasional.

Dengan melihat foto-foto yang menakjubkan di dalam buku ini, bayangan pembaca akan memompa semangat untuk berziarah ke dua kota suci umat Islam itu dan melakukan ritual ibadah, baik umrah atau haji.

“Buku ini melengkapi buku Mekkah dan buku Madinah karya saya. Bagi pembaca yang sudah memiliki dua buku saya, buku Antara Mekkah dan Madinah terbitan Erlangga ini sangat perlu untuk dikoleksi. Foto-fotonya menakjubkan, langka dan informatif. Buku visual tentang Mekkah dan Madinah yang saya rekomendasikan untuk dimiliki.”

H. ZUHAIRI MISRAWI, Lc., M.A.,
Penulis dua buku terbitan Gramedia, MEKKAH: KOTA SUCI, KEKUASAAN, DAN TELADAN IBRAHIM dan
MADINAH: KOTA SUCI, PIAGAM MADINAH, TELADAN MUHAMMAD SAW.

“Pemilihan kota Mekkah dan Madinah sebagai tempat diutusnya Nabi Muhammad SAW menyampaikan risalah Allah pastilah bukan kebetulan, melainkan ada hikmah yang banyak. Maka setiap muslim yang ingin menyempurnakan keimanannya harus mengetahui sejarah kedua kota tersebut.

Buku Antara Mekkah dan Madinah ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Terlebih juga dilengkapi dengan informasi dan visualisasi aktual tentang kedua kota tersebut yang jarang diperoleh di buku lain.”
[Dr. Ali Nurdin, M.Ag.  Dekan Fakultas Ushuluddin, Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an (PTIQ) Jakarta]

Berat 1.31 kg
Tahun 2009
Halaman 232
Ukuran 28 x 23 cm
ISBN 9789790339309
Penerbit Erlangga

Next Post

Festival Indonesia Meriahkan Musim Panas di Oslo

Wed Jul 3 , 2019
Share on […]
Tentang Hiramedia: Antara Mekkah & Madinah

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com