Ketum PKB Singgah di Kediaman Ketua Garda Bangsa, Sinyal Politik Untuk Ahmad Multazam?

Ketum PKB (kiri) Berbincang dengan Ketua DPC PKB Kota Tangerang dan Keua Garda Bangsa (kanan)/fath

Hiramedia : Usai acara Konser Kebangsaan di Alun-Alun Kota Tangerang, Minggu (12/6/2022), Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Muhaimin Iskandar bersama tim singgah di kediaman ketua Garda Bangsa kota Tangerang, H.Ahmad Multazam.

Di ruman mewah yang terletak di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci itu, Gus Muhaimin bersama tim dari DPP PKB singgah untuk beristirahat dan santai setelah kegiatan Konser Kebangsaan di Alun-Alun Kota Tangerang.

“Gus Muhaimin dan tim dari DPP hanya singgah untuk beristirahat di kediaman H.Multazam untuk makan siang, shalat dan rehat sejenak. Tidak ada pembicaraan serius tentang politik di Kota Tangerang”, kata Ahmad Fuady ketua DPC PKB Kota Tangerang.

Ia melanjutkan, “ tidak ada salahnya, jika Ketum melirik H.Multazam dan tertarik untuk mencalonkan beliau sebagai salah satu calon dari PKB untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada kota Tangerang 2024 nanti”, ujar Ahmad Fuady sambil tertawa.

Sejak awal tahun 2021, H.Multazam memang didapuk sebagai ketua Garda Bangsa Kota Tangerang, organisasi sayap politik PKB periode 2021-2026.

H-Multazam atau dikenal H.Mumul itu adalah seorang pengusaha muda sukses di bidang Travel Umrah & Haji, jasa transportasi dan perhotelan.

Pria kelahiran tahun 1980-an itu adalah sosok bersahaja. Selain pengusaha, beliau adalah seorang santri lulusan Pondok Pesantren Darul Rahman asuhan K.H. Syukron Makmun, sekaligus mengelola Yayasan Pendidikan Multazam.

Ketika ditanya apakah bersedia terjun ke dunia politik, ia  menjawab sederhana “semua ada jalan dan takdirnya Mas”.

“jika ada  kesempatan dan PKB kota Tangerang berhasil mendapat tambahan kursi di DPRD, bisa saja PKB menyodorkan nama calon Wali/wakil Walikota Tangerang 2024 dari PKB termasuk H.Mumul,” celetuk salah seorang anggota Garda Bangsa. (Fath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Launching Survei Kepuasan Jamaah

Fri Jul 1 , 2022
Share on […]
Tentang Hiramedia: Ketum PKB Singgah di Kediaman Ketua Garda Bangsa, Sinyal Politik Untuk Ahmad Multazam?

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com