Menteri Investasi Arab Saudi Kunjungi Uzbekistan Bahas Kerjasama Bilateral

Menteri Investasi Arab Saudi, Khalid Al-Falih/en.wikipedia.org

Hiramedia: Sejumlah pejabat Tingkat Tinggi Kerajaan Arab Saudi melakaukan kunjungan resmi ke Uzbekistan Sabtu (23/1/2021), dalam rangka memperkuat hubungan bilateral, Saudi Press Agency (SPA) melaporkan pada hari Jumat dikutip arabnews.com.

Delegasi yang dipimpin oleh Menteri Investasi Khalid Al-Falih mencakup pejabat dari sejumlah besar lembaga pemerintah, selain perwakilan dari sektor swasta dan pengusaha senior Saudi.

Diberitakan bahwa agenda kunjungan tersebut antara lain dalam rangka pembukaan sejumlah proyek bersama, penandatanganan nota kesepahaman, dan peluncuran proyek energi terbarukan yang dipimpin oleh perusahaan Saudi, serta pertemuan antara pejabat dan pengusaha dari kedua negara.

“Lingkungan bisnis Uzbekistan menyaksikan peningkatan peluang investasi di bidang energi, industri makanan, bahan bangunan, pertambangan, elektronik, teknologi informasi, pertanian, dan lainnya,” demikian Saudi Press Agency (SPA) melaporkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Organisasi Liga Muslim Dunia Luncurkan Logo Baru

Tue Jan 26 , 2021
Share on […]
Tentang Hiramedia: Menteri Investasi Arab Saudi Kunjungi Uzbekistan Bahas Kerjasama Bilateral

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com