Organisasi Liga Muslim Dunia Luncurkan Logo Baru

Logo baru Liga Dunis Muslim/wikipedia.org

Hiramedia: Liga Dunia Muslim (Muslim World League), organisasi non pemerintah yang bermarkas di Mekkah meluncurkan logo baru organisasi tersebut Senin, (26/1/2021).

Peluncuran logo diumumkan selama pertemuan yang dipimpin Sekretaris Jenderal Organisasi tersebut, Dr. Mohammed bin Abdulkarim Al-Issa. Dilansir arabnews.com, Al-Issa mengatakan identitas visual baru dengan tepat mewakili visi, misi, dan tujuan Liga Dunia Muslim (MWL).

Dia mengatakan liga, sebagai payung kelembagaan cendekiawan dan pemikir Muslim, telah meluncurkan beberapa inisiatif utama untuk meningkatkan komunikasi budaya dan mengakhiri perpecahan di antara komunitas yang berbeda.

Logo baru tersebut menunjukkan gambar kesucian Ka’bah, yang merupakan simbol persatuan umat muslim, kata Al-Issa.

Abdulrahman Al-Matar, Deputi Urusan Eksekutif MWL, mengatakan identitas baru organisasi tersebut menunjukkan cabang zaitun yang meluas ke dunia, yang mewakili prinsip-prinsip inti MWL dan misi untuk mempromosikan perdamaian dan harmoni global.

Menurutnya, selama bertahun-tahun, telah diambil beberapa inisiatif untuk menjembatani kesenjangan antara dunia Muslim dan non-Muslim. Ini bertujuan untuk mempromosikan budaya dialog dan mencegah semua bentuk ekstremisme di semua tingkatan.

Liga Dunia Muslim (MWL) adalah organisasi Islam non pemerintah internasional yang berbasis di Mekkah. Ini bertujuan untuk menyajikan pesan Islam yang sebenarnya dan prinsip-prinsip toleransinya,memberikan bantuan kemanusiaan dan memperluas jembatan dialog dan kerja sama dengan semua. (Fath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Israel Buka Kantor Konsulat Jenderal di Dubai

Wed Jan 27 , 2021
Share […]
Tentang Hiramedia: Organisasi Liga Muslim Dunia Luncurkan Logo Baru

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here