Pemerintah Arab Saudi Rancang Persiapan Haji 2019.

Jamaah Haji/Umrah Indonesia di Masjidil Haram, Mekkah / Foto : Fath

Hiramedia : Menjelang pelaksanaan Haji 1440 H-/ 2019, pemerintah Arab Saudi melakukan persiapan dengan berbagai pelayanan dan langkah dalam rangka memberikan kenyamanan kepada tamu-tamu Allah di tanah suci, Mekkah dan Madinah tahun ini.

Pangeran Abdul Aziz bin Saud bin Naif, Menteri Dalam Negeri dan Ketua Komite Tertinggi Haji Kerajaan Arab Saudi, telah mengadopsi rencana darurat umum untuk musim haji tahun ini, yang akan dilaksanakan dengan partisipasi 33 lembaga pemerintah.

Situs berita arabnews, (13/7/2019) melaporkan bahwa Direktur jenderal Pertahanan Sipil, Letnan Jenderal Sulaiman Al-Amr, menekankan mengenai perluasan rancangan perencanaan musim haji ini berdasarkan hasil evaluasi dari musim haji tahun lalu dan rekomendasi yang dikeluarkan oleh Komite Haji.

Al-Amr mengatakan bahwa rencana tersebut terus dikembangkan sesuai arahan Raja Salman dan putra mahkota untuk memastikan keamanan dan keselamatan para peziarah.

Dia menunjukkan bahwa rencana tersebut mencakup langkah-langkah untuk menghadapi situasi darurat, menyoroti tugas dan tanggung jawab Departemen dan Lembaga yang terlibat. (Fath)

Sumber : http://www.arabnews.com

Next Post

Jamaah Umrah Bisa Bebas Berwisata di Arab Saudi

Wed Jul 17 , 2019
Share […]
Tentang Hiramedia: Pemerintah Arab Saudi Rancang Persiapan Haji 2019.

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here