Delegasi TNI Kunjungi Koalisi Anti Terorisme di Riyadh

1

Maj. Gen. Mohammed bin Saeed Al-Moghedi, the secretary-general of IMCTC, received the Indonesian delegation. (SPA)

RIYADH: Delegasi mahasiswa anti-terorisme dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengunjungi tempat-tempat Koalisi Anti Terorisme Militer Islam (IMCTC) di Riyadh, Rabu, (23/10/2019) sseprti diberitakan Arabnews.com

Dalam kunjungan tersebut diberitakan bahwa Para siswa Tentara Nasional Indonesia (TNI) diterima oleh Sekretaris Jenderal IMCTC Mayjen Mohammed bin Saeed Al-Moghedi.

Pada delegasi mendengarkan presentasi terperinci tentang upaya IMCTC untuk memerangi terorisme dan ideologi ekstremis melalui inisiatif pendidikan, media, keuangan dan militer, serta perannya dalam mengoordinasikan dan memperkuat upaya para anggotanya.

Al-Moghedi menunjukkan bahwa visi IMCTC didasarkan pada nilai-nilai Islam, kemandirian, koordinasi dan partisipasi, dan bahwa koalisi berusaha untuk memastikan bahwa semua tindakan yang diambil oleh negara-negara anggotanya mematuhi hukum, peraturan, dan bea cukai internasional. ( fath)

Sumber : Arabnews.com

One thought on “Delegasi TNI Kunjungi Koalisi Anti Terorisme di Riyadh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rusia Kirim Pasukan Militer Tambahan ke Suriah

Sat Oct 26 , 2019
Share […]
Tentang Hiramedia: Delegasi TNI Kunjungi Koalisi Anti Terorisme di Riyadh

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here