Proyek Perluasan Pelataran Masjidil Haram Mekah Hampir Selesai

Proyek Perluasan Halaman-Pelataran Masjidil Haram di Mekah seluas 3.000 meter persegi Hampir Rampung / Foto : (SPA)

RIYADH: Sebuah proyek untuk menambah lebih dari 3.000 meter persegi ruang halaman (pelataran) dekat Masjidil Haram di Mekah hampir selesai, Saudi Press Agency melaporkan dikutip arabnews.com, 22/8/19.

Dengan perpanjangan area (pelataran) itu akan membantu mengendalikan pergerakan kepdatan orang di dekat Masjidil Haram, kata ketua Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci. Pekerjaan itu 85 persen sudah selesai, menurut pernyataan itu.

Pekerjaan perluasan melibatkan penghapusan sejumlah tempat yang dirancang untuk wudhu dan memasangnya di bawah tangga halaman. Selain itu, Toilet juga telah dipasang di sekitar tepi halaman.

Proyek, yang akan selesai pada akhir bulan ini, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Masjidil Haram Mekah dan halaman sekitarnya guna memberikan layanan terbaik bagi jemaah haji dan umrah, beetkaitan dengan kontrol massa, dan memastikan keamanan pengunjung. Demikian Arabnews.com melaporkan. (Fath)

Sumber : arabnews.com

Next Post

Pertama di Arab Saudi : Guru Perempuan Mengajar Murid Laki-Laki

Mon Sep 2 , 2019
Share […]
Tentang Hiramedia: Proyek Perluasan Pelataran Masjidil Haram Mekah Hampir Selesai

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here