Kapasitas Jamaah Umrah Tahap Kedua Bisa Capai 75%

Hiramedia: Kerajaan Arab Saudi telah mulai mengizinkan warganya dan warga yang tinggal di negara tersebut untuk melakukan ritual umrah dengan kapasitas 75 persen sebagai bagian dari fase kedua dari dimulainya kembali kunjungan secara bertahap.

Dikutip arabnews.com (18/10/2020), Kantor Berita Arab Saudi ( SPA ) melaporkan bawah pada tahap kedua memungkinkan untuk shalat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di Madinah.

Menurut rencana yang dibuat oleh lembaga pemerintah, tahap kedua dimulainya kembali umrah akan memungkinkan hingga 15.000 jamaah umrah dan 40.000 jemaah atau sekitar 75 persen dari kapasitas dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

Setiap kelompok jemaah hanya diberi waktu tiga jam untuk menyelesaikan ritual Umrah, SPA melaporkan. (fath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Melihat (Kembali) Cara China Atasi Pandemi Corona

Sat Oct 24 , 2020
Share […]
Tentang Hiramedia: Kapasitas Jamaah Umrah Tahap Kedua Bisa Capai 75%

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here