Ketua Umum Dewan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Ikut Bersihkan Ka´bah

DR. Abdulrahman Al-Sudais membantu para pekerja membersihkan Ka’bah. (SPA)

MAKKAH: Ketua Umum Pengurus Masjidil Haram Mekkah dan Masjid Nabawi Madinah, Dr. Abdulrahman Al-Sudais, pada hari Senin (27/4/2020) bergabung dengan para pekerja migran di Masjidil Haram di Mekah ketika mereka mencuci dan mensterilkan Ka’bah dan Maqam Ibrahim sebelum shalat malam.

Sejalan dengan rekomendasi dan instruksi dari otoritas kesehatan, berbagai langkah pencegahan dilakukan di masjid untuk mencegah penyebaran COVID-19, termasuk menjaga jarak yang aman antara jamaah.

Pembersihan ini adalah salah satu dari sejumlah operasi yang diselenggarakan oleh Pengurus Umum, yang juga mencakup pelestarian hajar Aswad dan Kiswa atau kain penutup Kakbah.

Dr.Abdurrahman Al-Sudais merupakan Imam Besar Masjidil Haram, Mekkah. (fath)

Sumber : arabnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Libya : Pasukan Pemerintah "Al-Wefaq" Serang Konvoi Kendaraan dan Amunisi Pemberontak Khalifa Haftar

Wed Apr 29 , 2020
Share on […]
Tentang Hiramedia: Ketua Umum Dewan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Ikut Bersihkan Ka´bah

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com