Seorang Warga Palestina Ditembak Tentara Israel di Tepi Barat

Sufyan Al-Khawaja ditembak di kepala, yang menyebabkan kematiannya seketika/Foto: Situs Jejaring Sosial

Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan kematian seorang martir Palestina oleh peluru tentara Israel dan mencedera seorang lainya, Minggu malam di Tepi Barat yang diduduki Israel.

Salah seorang korban yang bernama Sufyan Al-Khawaja, 31, seperti dilansir aljazeera.net (23/03/2020) ditembak di kepala, sehingga ia tewas seketika. Sementara itu, sepupunya ditembak di belakang, setelah pasukan pendudukan Israel menembak mereka di pintu masuk ke desa Ni’lin, sebelah barat Ramallah, menurut penduduk desa.

Dalam sebuah pernyataan, tentara Israel mengumumkan bahwa sebuah pasukan menembaki pria-pria muda yang melemparkan batu ke kendaraan-kendaraan Israel di jalan utama yang berdekatan dengan desa, yang menewaskan salah satu dari mereka dan melukai yang lain.

Namun, Kantor Berita Palestina (Wafa) menyatakan bahwa “tentara Israel melepaskan tembakan ke arah kendaraan di jalan utama di pintu masuk desa, yang menyebabkan kematian seorang pemuda, dan tentara mencegah ambulans Palestina yang sedang mengangkut korban martir ke rumah sakit.”

Patut dicatat bahwa insiden ini mengingat keasyikan pihak Palestina dan Israel sedang berkordinasi dalam menghadapi virus Corona yang melanda dunia. (fath)

sumber : aljazeera.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Arab Saudi Himbau Warganya Salat di Rumah

Mon Mar 23 , 2020
Share […]
Tentang Hiramedia: Seorang Warga Palestina Ditembak Tentara Israel di Tepi Barat

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here