Aksi Protes Keluarga Tahanan Israel Minta Netanyahu Mundur

1

Tel Aviv: Keluarga sandera Israel yang ditahan Hamas melayangkan permohonan pada Sabtu malam yang bertujuan untuk mencapai kesepakatan menjelang “ tengah malam” untuk segera mengirimkan obat-obatan kepada kerabat mereka yang telah ditahan selama tujuh hari, karena mereka sangat membutuhkan obat-obatan tersebut untuk bertahan hidup.

“Kami menuntut agar kesepakatan dicapai pada tengah malam untuk mentransfer obat-obatan kepada para sandera,” kata Ronen Tzur, ketua Forum Keluarga Sandera dan Orang Hilang di Tel Aviv.

Dilaporkan harian Al-Quds berbahasa Arab yang terbit di London, pada hari Sabtu (13/10), keluarga tahanan Israel di Gaza mengorganisir protes penuh kemarahan di Tel Aviv, di mana mereka melontarkan kritik tajam kepada Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan menuntut agar dia mundur.

Situs berita Times of Israel mengatakan: “Kemarahan meningkat pada pawai solidaritas terhadap para sandera yang ditangkap oleh Hamas, dengan fokus ke Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.”

Para demonstran meneriakkan, “Pergilah ke penjara, Bibi (Netanyahu)!” dan “mundur,” untuk menunjukkan dukungan bagi keluarga korban tewas dan untuk membantu para tahanan yang ditahan oleh Hamas.

Situs web tersebut melaporkan bahwa massa mengibarkan spanduk bertuliskan: “Bibi (Netanyahu), tanganmu berlumuran darah,” “Kami telah ditinggalkan,” “Segera kembalikan sandera,” dan “Tidak ada kepercayaan, segera mundur.”

Sumber :al-Quds.co.uk

One thought on “Aksi Protes Keluarga Tahanan Israel Minta Netanyahu Mundur

  1. Makasih banyak buat infonya yang bermanfaat! Saya suka banget cari berita di sini, selalu update dan lengkap. Eh, btw, coba deh pake V.af buat pendekin link. Gampang banget, bisa bikin tautan jadi lebih simpel. Aku udah coba, keren loh! 😊👍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Iran Peringatkan Israel Jika Tidak Hentikan Perang Melawan Palestina

Sun Oct 15 , 2023
Share […]
Tentang Hiramedia: Aksi Protes Keluarga Tahanan Israel Minta Netanyahu Mundur

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here