Jared Kushner Bertemu Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman

Jared Kushner, Penasihat Senior Presiden AS, Donald Trump/wikipedia.org

Hiramedia : Dalam rangka membahas perkembangan perdamaian di kawasan Timur Tengah, Muhammad bin Salman bin Abdulaziz, Pangeran, Putra Mahkota, Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Kerajaan Arab saudi bertemu penasihat senior Presiden AS Jared Kushner, Selasa (1/9/2020) dan delegasi yang menyertainya.

Menurut laporan assharq alawsat online (aawsat.com) dalam pertemuan tersebut, mereka membahas kemitraan kedua negara dan persahabatan serta pentingnya penguatan di segala bidang, terutama dalam rangka mencapai keamanan dan stabilitas kawasan serta hal yang dapat menjamin penguatan perdamaian dan keamanan internasional.

Prospek proses perdamaian di kawasan dan kebutuhan untuk melanjutkan negosiasi antara pihak Palestina dan Israel untuk mencapai perdamaian yang adil dan langgeng juga dibahas.

Pertemuan tersebut dihadiri Menteri Luar Negeri Saudi Pangeran Faisal bin Farhan. (fath)

sumber : aawsat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Serikat Jurnalis Mesir Kampanye Tolak Normalisasi Arab-Israel

Fri Sep 18 , 2020
Share […]
Tentang Hiramedia: Jared Kushner Bertemu Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com