Raja Arab Saudi Perintahkan Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Libanon

Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud/en.wikipedia.org

Hiramedia: Kementerian Luar Negeri Arab Saudi telah mengumumkan bahwa pemerintah, atas perintah Raja Salman, akan segera mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Libanon untuk membantu pihak berwenang di sana menangani dampak ledakan besar yang melanda pusat kota Beirut pada hari Selasa (4/8/2020).

Bantuan akan diberikan melalui Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief), Kantor Pers Saudi melaporkan pada hari Rabu dilansir arabnews.com (6/8/2020).

Dilaporkan, sSedikitnya 135 orang dinyatakan tewas akibat ledakan itu, yang diyakini dipicu oleh kebakaran di sebuah gudang tempat menyimpan 2.750 ton amonium nitrat yang sangat eksplosif yang disita. Lebih dari 5.000 orang terluka dan puluhan lainnya hilang. ( fath)

sumber : arabnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menlu AS Tawarkan Bantuan Kepada Pemerintah Libanon

Thu Aug 6 , 2020
Share […]
Tentang Hiramedia: Raja Arab Saudi Perintahkan Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Libanon

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com

Close Ads Here
Close Ads Here