Ketua Dewan Shoura Saudi Menerima Kunjungan Ketua MPR RI

Ketua Dewan Shoura Dr. Abdullah Al-Asheikh menerima Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, di Riyadh. (SPA)

RIYADH: Ketua Dewan Shoura Arab Saudi, Dr. Abdullah Al-Asheikh mengadakan pembicaraan dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, di Riyadh pada hari Minggu ( 22/12/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Al-Asheikh menekankan pentingnya meningkatkan hubungan antara Dewan Shoura Saudi dan mitranya dari Indonesia. Ia memberi penjelasan kepada para tamu – delegasi yang berkunjung tentang mekanisme Dewan Shoura.

Selanjutnya, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo memuji perkembangan dan pertumbuhan Arab Saudi. Dia memuji hasil kunjungan Raja Salman 2017 lalu ke Indonesia. Dia mengatakan kunjungan itu membantu meningkatkan hubungan bilateral di berbagai bidang. Selama pertemuan, kedua belah pihak mencermati beberapa isu yang menjadi kepentingan bersama.

Setelah itu, Al-Asheikh menjadi tuan rumah acara makan siang sebagai penghormatan kepada para delegasi Indonesia. Demikian, pemberitaan arabnews.com mengenai kunjungan ketua MPR RI ke Arab Saudi. ( Fath)

sumber : arabnews.com/https://www.arabnews.com/node/1602786/saudi-arabia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Merangsang "Gairah" Politik Perempuan

Thu Dec 26 , 2019
Share […]
Tentang Hiramedia: Ketua Dewan Shoura Saudi Menerima Kunjungan Ketua MPR RI

Sebagai Web/Blog :

  1. 1.Media Informasi : Menyampaikan gagasan, ide dan informasi seputar isu-isu mutakhir sosial politik, khususnya di dunia Islam yang dirangkum dari berbagai sumber, baik nasional maupun internasional.
  2. Media Publikasi : Menerbitkan riset dan penelitian para profesional dan pakar di bidangnya untuk dimanfaatkan masyarakat luas.
  3. Media Edukasi : Menghadirkan berbagai sumber informasi dan bacaan  yang edukatif dan inovatif kepada pembaca dengan prinsip menjunjung tinggi perbedaan dalam bingkai kebinnekaan dan  toleransi sesuai semangat keislaman serta keindonesiaan yang berdasarkan Pancasila.

HIRAMEDIA KONTAK : hiramedia45@gmail.com